Putaran Keempat Piala FA: Pratinjau

FA Cup Fourth Round: Preview

Piala FA kembali untuk Putaran Keempat akhir pekan ini. Akankah ada banyak drama dan keajaiban seperti yang kita lihat di tahap kompetisi sebelumnya?

Aksi dimulai pada Jumat malam, ketika Chorley Town – satu-satunya tim non-liga yang tersisa dalam kompetisi tersebut – menjamu Wolverhampton Wanderers dari Liga Premier.

Chorley paruh waktu menulis diri mereka sendiri dalam buku-buku sejarah dengan kemenangan yang tidak mungkin atas Derby County di Putaran Ketiga, dan kemenangan atas Wolves bukanlah yang pertama bagi mereka.

Tim yang bermarkas di Lancashire itu membuat Wolves tersingkir dari Babak Pertama Piala FA pada 1985, setelah dua pertandingan ulang. Dengan tim asuhan Nuno Espirito Santos dalam enam pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier, mungkin kejutan lain akan terjadi di Victory Park.

Brighton and Hove Albion harus melalui adu penalti untuk melewati Newport County dari League Two di Babak Ketiga. Sabtu ini, Seagulls menyambut Blackpool ke Amex.

Blackpool telah menyingkirkan lawan Liga Premier di Piala FA musim ini, menyingkirkan West Bromwich Albion asuhan Sam Allardyce di Bloomfield Road.

Doncaster Rovers mengalahkan tim Championship Blackburn Rovers di Putaran Ketiga, dan kemenangan mereka di Ewood Park dihadiahi dengan pertandingan Putaran Keempat di West Ham United.

Tim League One sekarang telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka, tetapi menghadapi tim West Ham yang telah memenangkan semua pertandingan mereka pada tahun 2021.

Hadiah yang ditawarkan di Stadion London adalah pertandingan Putaran Kelima melawan Manchester United atau Liverpool. Dua kandidat gelar Liga Premier baru-baru ini bermain imbang 0-0 yang membosankan di Anfield, tetapi dengan Liverpool yang putus asa untuk menemukan kemenangan, itu menjanjikan pertandingan yang lebih menghibur ketika kedua tim bertemu di Piala pada hari Minggu.

Lihat peluang Piala FA terbaru SportPesa di sini.

Author: Fernando Vargas